Potensi Keladi Tikus Dalam Pengobatan Kanker

Umbi umbi, satu jenis semak biasa terjadi di Indonesia. Ramuan ini diperkirakan bisa membantu pengobatan kanker. Namun, perlu dicatat bahwa tikus pengerat tidak dapat menggantikan pengobatan oleh dokter. Dalam nama latin tanaman Taro ini diperkirakan bisa menetralkan obat toksik terhadap kanker, flagelliforme, Typhonium untuk mengobati penyakit seperti penyakit kulit, ambeien. Selain itu, tikus ini juga dianggap Taro untuk meringankan efek samping kemoterapi dalam pengobatan kanker.Namun, apakah ini benar jika tikus bisa panyakit pengobatan kanker tao? Berdasarkan penelitian laboratorium, ekstrak etanol 50% dari tikus dilaporkan dapat menghambat umbi umbi proliferasi sel kanker payudara. Taro ekstrak umbi etanol yang diketahui mengandung kekakuan dan antioksidan flavonoid, terpenoid dan tanin.

Ada satu hal lagi yang bisa dikatakan jika Anda bisa mengharapkan pertumbuhan, akumulasi, atau penghambatan pengembangan sel leukemia dalam penelitian laboratium talas tikus. Hal ini, pada gilirannya, membuat sel kanker mati. Ingat, biarpun semua hasil di atas tetap perlu penelitian tentang bukti lain untuk mendukung efek umbi hewan pengerat dalam pengobatan manusia dan kanker.
Dengan menghilangkan kanker talas tikus selalu menunggu untuk memberi pengaruh, Anda tidak akan bisa lolos dari pengobatan normal yang pernah terbukti sejauh ini. Jadi meski teknologi medis semakin canggih, kita seharusnya tidak berurusan dengan asal mula kanker. Pengobatan harus disesuaikan dengan jenis dan stadium (tingkat keparahan) kanker dan target kankernya, apakah akan mengeluarkan tumor atau memperlambat pertumbuhannya.

Operasi

Pembedahan merupakan langkah awal untuk sebagian besar jenis kanker padat dan hanya menginfeksi satu area di tubuh. Pembedahan bisa dilakukan untuk meringankan gejala kanker, untuk menghilangkan tumor di satu area, dan prosedur ini tergantung pada jenis dan tingkat keparahan kankernya.

Perawatan kimia

Kemoterapi menggunakan obat untuk membunuh sel kanker. Ini bekerja dengan menghentikan atau memperlambat pertumbuhan pertumbuhan sel kanker dan menyembuhkannya dengan cepat menyebarkan metode kanker. Kemoterapi dapat digunakan untuk mengurangi gejala, mengurangi kanker, mengurangi kemungkinan berhenti atau kambuhnya kanker, mengurangi kanker, dan mengurangi ukuran tumor.

radiasi

Terapi radiasi dan radioterapi merupakan salah satu cara untuk mengobati kanker. Saat menggunakan radioterapi, sel kanker tidak akan segera mati. Sebelum sel kanker mulai mati, bisa memakan waktu berhari-hari atau beberapa minggu setelah perawatan. Pengobatan menggunakan pengobatan untuk mengobati nyeri kanker yang disebabkan oleh tumor, menunda proliferasi sel kanker yang membunuh sel kanker, mencegah kambuhnya kanker, dan melakukan radiasi dosis tinggi untuk mengecilkan tumor.

Terapi hormonal

Terapi hormon menggunakan hormon dalam tubuh untuk memperlambat atau menghentikan pertumbuhan kanker. Perawatan ini bisa digunakan sendiri atau dikombinasikan dengan perawatan lainnya. Bila digunakan sendiri, terapi hormon bertujuan untuk mengurangi kemungkinan kambuhnya kanker, untuk menghentikan atau memperlambat pertumbuhan kanker, dan untuk mengurangi atau mencegah gejala kanker. Jika digunakan pada perawatan lain, terapi hormon, ukuran tumor bisa menjadi lebih kecil, terutama sebelum operasi atau radioterapi. Penggabungan dalam prosedur lain juga mengurangi risiko kanker yang kembali dan menghancurkan sel kanker metastatik untuk kambuh atau bagian tubuh lainnya.

Nah, ingat, mouse, jika Anda tidak bisa menangani obat terbukti selama bertahun-tahun, bertukar talas. Jika Anda ingin melengkapi perawatan dan perawatan tradisional lainnya, sebaiknya Anda berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu.