Apakah Perlu Memakan Plasenta Atau Ari-Ari Usai Melahirkan?

Anda mungkin pernah mendengar cerita tentang seorang wanita makan plasenta dan Arria setelah lahir. Ya, dan kegiatan yang memakan plasenta yang hadir, sering disebut sebagai pembentukan plasenta. Bagi mereka yang percaya, mengambil plasenta dapat membawa manfaat bagi negara setelah lahir. Setelah lahir berhasil biasanya anak Anda, dan perjuangan di ruang bersalin tidak lengkap. Itu harus dihapus melalui tahap akhir dari pengeluaran plasenta. Jika kelahiran caesar, plasenta dikeluarkan oleh dokter rahim. Ini adalah proses biasanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit, tapi mungkin diperlukan waktu hingga 30 menit.

Menurut kepercayaan pada orang-orang, untuk mengambil plasenta setelah NATO, ada sejumlah keuntungan seperti berikut ini.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh.
  • ASI meningkatkan volume produksi.
  • Apakah mengurangi hormon stres.
  • Hal berkurang ke tingkat depresi setelah melahirkan.
  • Untuk meningkatkan konsentrasi zat besi dalam darah.
  • Hal ini juga membantu rahim kembali normal.
  • Ini akan menjadi lebih dekat dengan anak.

Namun, asumsi tentang manfaat mengonsumsi plasenta belum terbukti secara medis sepenuhnya. Harus memperkuat penelitian dilakukan untuk mengkonfirmasi. Namun, bagi sebagian besar perempuan percaya bahwa adalah mungkin bahwa plasenta adalah tubuh terbaik, Anda akan merasakan manfaatnya. Namun, efek ini mungkin hanya sebuah saran.
Bahkan, penelitian telah dilakukan tentang hal ini pada hewan. Konsumsi plasenta dapat mengurangi rasa sakit anjing kerja. Sayangnya, itu diterapkan pada hewan dan bukan manusia.

Bagaimana untuk mengambil?
Untuk mengakomodasi plasenta dan ada beberapa cara. Terutama dikeringkan dan digiling menjadi bubuk dan kemudian dilapisi, atau bahkan makan mentah di ruang bersalin.
Berurusan dengan plasenta dan produk daging. plasenta, Anda mungkin ingin korupsi belum disimpan dengan benar. Jika tidak diproses, direkomendasikan bahwa Anda masukkan ke dalam freezer.

konsumsi plasenta, yang digunakan pil kontrasepsi dapat diobati di rumah. Namun, sebelumnya, ada kebutuhan untuk mengetahui bagaimana menangani dengan baik dan berkonsultasi dengan dokter Anda.
Oia, jika Anda ingin memasaknya, pastikan bahwa plasenta benar-benar matang. Wanita yang makan mentah di ruang bersalin juga, tapi karena pengobatan plasenta adalah daging yang sama, direkomendasikan bahwa Anda tidak. Ketika Anda mengkonsumsi risiko, Anda mungkin terinfeksi.

Berkenaan dengan keamanan negara, makan plasenta tampaknya tidak melibatkan risiko. Namun, ada juga seorang wanita dari pasien yang menderita dampak negatif pada setelah mengambil plasenta, seperti kecemasan dan pusing.

Jika Anda ingin mencoba metode ini, selama yang pertama, dianjurkan bahwa Anda mengosultasikannya dokter kehamilan, dan pembentukan tubuh, fungsi plasenta. Perangkat ini telah memainkan peran penting dalam kehamilan. Hal ini karena, plasenta karena adalah mungkin untuk menghasilkan bahan yang dibutuhkan untuk bertahan hidup ledakan di dalam rahim. Ini termasuk nutrisi, oksigen, hormon dan darah.