Tips Memakai Sepatu High Heels Yang Nyaman

Dan, banyak dari mereka yang memilih untuk menggunakan sepatu hak tinggi dan sepatu hak tinggi untuk mencari dukungan milik sepatu hak tinggi atau sepatu yang memiliki hak dari kemudian lima diberkati semua perempuan tanpa kaki ... - 13 lebih dari cm, belati, dll Ada berbagai jenis, pompa, wedge, sepatu dengan hak tinggi .. pasar seperti, sepatu sayangnya, bertumit tinggi, sejumlah berkaitan dengan penggunaan banyak kasus, nyaman bertumit tinggi sepatu disini sambil mengenakan bahwa petunjuk Kano, pengguna akan merasa tidak nyaman.


Pastikan bahwa ukuran sepatu cocok. Kaki diukur, tidak hanya harus panjang. Hal ini juga harus dicatat lebar kaki. Pengukuran harus dilakukan di malam hari sebelum ke posisi berdiri. Ukuran tidak cocok, tambahkan berat badan dan sakit di kaki Anda sendiri.Pilih sepatu dengan tumit atau kanan tebal. Anda dapat mencegah alas. Jenis sepatu baru saja tetap di ujung atau pad di depan telapak kaki. kaki juga lebih stabil dan kurang akan meregangkan otot-otot organisasi dan kaki, bukan sepatu yang sangat besar dibandingkan dengan stilettes memiliki hak untuk membentuk tajam. Juga jenis ini, Anda dapat mengurangi gangguan tendon Achilles di kaki.
Lebar ujung sepatu. Pilih sepatu yang memiliki ruang di ujung jari-jari kaki Anda untuk menghindari ujung yang tajam dan sepatu hak tinggi dan sepatu sebanyak mungkin. Jangan gunakan sepatu yang menyebabkan rasa sakit pada ujung jari kaki dan.
Carilah bahan yang lembut. Dalam rangka meningkatkan kenyamanan, jika dibandingkan dengan penggunaan sepatu hak tinggi dari kekakuan kulit, Anda perlu memilih bahan yang lembut.

Silakan gunakan sepatu pad. Hal ini dapat digunakan untuk mendapatkan sepatu hak tinggi sepatu pad sekarang, tapi ada banyak jenis yang berbeda, Anda dapat menggunakan kaki silikon bangku pad yang lembut. Hal ini dapat digunakan bersama-sama dengan tenang di depan kaki untuk menyerap shock.

Silakan pilih ujung terbuka dan sepatu bertumit tinggi. Hal ini, adalah mungkin untuk mengurangi tekanan pada bagian belakang ujung kaki, ini, dalam banyak kasus, orang menderita masalah kaki dalam bentuk benjolan di bagian bawah ibu jari dan sedikit kaki jari sangat membantu untuk Anda Ini akan menjadi.

Silahkan memperhatikan tingkat kemiringan sepatu bertumit tinggi. Tapi orang-orang dari sekitar 10cm sepatu manusia cenderung signifikan turun menyelam, beberapa, dan kemudian secara bertahap miring. Tipe kedua, untuk mengurangi rasa sakit dari pad kaki di bagian bawah kaki ibu jari, Anda perlu memilih.

Meminimalkan penggunaan sepatu bertumit tinggi. Dengan sepatu dengan hak kecil, Anda menutup posisi kaki normal. Para ahli, penggunaan sepatu tidak melebihi 5 cm dalam waktu penggunaan yang tepat non-berlebihan, dianjurkan.

sepatu hak tinggi, cocok untuk digunakan dalam rangka meningkatkan penampilan, Anda karena mengandung risiko kesehatan, untuk menghindari menggunakannya untuk waktu yang sangat lama, jika perlu, untuk informasi lebih lanjut, tetapi harus dikonsultasikan pada pengobatan dokter perawatan primer dan spesialis kaki.