Manfaat Vitamin C Untuk Kulit

Karena kulit adalah organ terbesar dari tubuh, beberapa wanita, dan kesehatan sangat concern kulit. Salah satu cara untuk merawat kulit, beberapa manfaat dari vitamin C untuk vitamin kulit Anda, ambil untuk menjaga kulit yang sehat, C. adalah untuk membantu produksi kolagen, dan penyimpangan, penuaan , itu adalah untuk mengurangi tanda-tanda kulit kering.

Vitamin, tubuh untuk tumbuh, Anda membutuhkan bahan untuk berkembang secara normal. Dalam rangka untuk menjaga kesehatan kulit, vitamin C sangat baik untuk empat vitamin ini kulit Anda, Anda dapat mengambil D, E, dan K. Namun, manfaat vitamin C untuk kulit, lebih baik dari tiga lainnya dari vitamin. Apakah ini, untuk memberikan kulit, termasuk vitamin C, peduli tentang produk, Anda membuat banyak publisitas di TV Apa yang manfaat vitamin C untuk kulit Anda? Lapisan kulit (dermis). Untuk alasan ini, banyak beredar di pasaran, kami menawarkan berbagai produk krim atau c kulit serum vitamin. Ini adalah vitamin C, itu (kapal ekspansi ditandai dengan kemerahan pada kulit) bila terkena UV dan radiasi UV mengurangi pembakaran kulit, dengan mengurangi sel-sel eritema dan mencegah kerusakan akibat sinar matahari ada fakta yang dianggap. Juga, penggunaan produk yang mengandung vitamin C untuk kulit juga, Anda dapat meningkatkan produksi kolagen dalam kulit.
Tidak hanya itu, vitamin C juga, dalam banyak kasus, Anda dapat mengurangi munculnya masalah keriput dan kulit kering di wajah Anda. Untuk alasan ini, banyak wanita, menggunakan produk seperti vaksin yang mengandung krim dan vitamin C

Pentingnya konsumsi vitamin C setiap hari

Karena vitamin C tidak dapat disimpan dalam tubuh, Anda setiap hari, dianjurkan bahwa Anda makan buah-buahan dan sayuran yang mengandung vitamin ini. Asupan vitamin C, semua orang akan membutuhkan tingkat yang berbeda setiap hari. vitamin berikut C telah merekomendasikan nilai Indonesia:

Sampai usia enam bulan, anak-anak tidak akan memerlukan vitamin C minimal 40 miligram per hari.
Untuk anak-anak dari 1-9 tahun, vitamin C, Anda perlu 40 sampai 45 miligram per hari.
Dalam 16 tahun atau lebih tua dari usia, wanita Anda harus untuk untuk vitamin C dari 75 miligram per hari, laki-laki harus 90 miligram per hari.

Untuk merokok orang-orang Anda, vitamin C untuk Anda adalah 35% dari jumlah yang disarankan tambahan. Alasannya adalah bahwa merokok dapat meningkatkan radikal bebas dalam tubuh, vitamin C adalah antioksidan konten kami percaya bahwa untuk mengurangi radikal bebas dalam tubuh.

Beberapa buah-buahan dan sayuran yang mengandung vitamin C adalah oranye, merah dan hijau paprika, tomat, brokoli, pepaya, stroberi, kiwi, semangka, mangga, brokoli, kale, nanas.Sangat vitamin C untuk baik untuk kulit juga tubuh Anda, tetapi Anda melakukannya, sebaiknya tidak dikonsumsi secara berlebihan. Karena konsumsi dalam jumlah besar vitamin C (tanggal 1000 atau lebih miligram), juga, sakit perut, diare, dapat menyebabkan seperti perut kembung. Anda Jika Anda membutuhkan informasi tentang vitamin C untuk kulit, tidak ada salahnya untuk berkonsultasi dengan dokter.