6 Cara Mudah Ini Bisa Atasi Kram Perut Saat Haid

Anda akan mengalami kram perut sebelumnya, dan ada kemungkinan terjadi saat menstruasi. Kondisi yang disebut dismenore medis pasti terjadi. Menurut beberapa penelitian, hampir semua wanita mengalami ketidaknyamanan adalah menstruasi. Wanita mengalami efek kolik saat menstruasi berubah. Beberapa, saya merasa sakit, tapi Anda tetap bisa memimpin aktivitas. Tapi, kita juga mengalami efek yang mengganggu aktivitas sehari-hari. Perut seolah-olah dirinya sendiri adalah deskripsi atau seseorang yang menusuk rasa sakit di perut bagian bawah, terkadang kram yang menyebar di masa menstruasi saat tubuh lambung, area punggung dan paha.Kram itu bisa terjadi karena adanya perubahan. Selama periode ini, Kontraksi dinding rahim lebih kuat dari biasanya. Kontraksi ini terjadi untuk menumpahkan endometrium darah menstruasi. Nah, ini juga mencegah kontraksi pembuluh darah di jalur rahim. Aliran darah ini bisa terputus untuk memasok oksigen ke rahim. Akibat tidak adanya jaringan oksigen di rahim, ia kemudian mulai menghasilkan bahan kimia untuk menginduksi rasa sakit, seperti prostaglandin. Bahan ini, bila otot rahim terjepit, sakit perut semakin banyak di bawah.

Untuk mengatasi kelemahan tersebut, lakukanlah beberapa cara sederhana.

Minum banyak air. Selama menstruasi, Anda bisa melakukan perjalanan untuk melakukan kelompok botol air itu mudah. Berikan rasa dan keinginan untuk menambahkan jus lemon. Minum air putih tidak meringankan rasa sakit secara langsung. Hanya air yang mampu mengatasi perut kembung Anda bisa merasakan kemerosotan kondisi kram.

Konsumsi makanan yang sesuai. Dengan demikian buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan, dan jenis makanan yang cocok untuk kondisi ini adalah makanan rendah lemak dan kaya serat seperti whole grain. Hindari makanan berlemak, makanan gorengan atau makanan cepat saji.

Selain itu, Anda juga bisa, vitamin B1, B6, dan E. Dan, seperti seng dan magnesium, juga makan nutrisi lain seperti asam lemak omega-3, membutuhkan asupan vitamin. Mengonsumsi kalori, atau kram pada otot, Anda bisa mengurangi hormon yang bisa meredakan ketegangan otot dan pembengkakan.

Sebagai bahan panas. Anda bisa menaruh sebotol air panas (non-rebus air) ke dalam kram di daerah tersebut. Selain menghilangkan rasa sakit, Anda juga bisa merasakan sensasi kejang lebih rileks dibanding kehangatan.
Sekarang, tidak ada "mager". Ketidaknyamanan saat menstruasi, dan Anda memindahkan alias "Mager" yang Anda malas. Namun, pertarungan harus dipindahkan seperti dilakukan dengan penuh semangat. Dalam proses ini, endorfin, memperbaiki mood, tubuh agar menghasilkan hormon yang Anda bisa adalah mungkin untuk mengurangi rasa sakit. Olahraga Anda tidak bisa memasukkan aerobik, berlari, berjalan kaki, bersepeda atau berenang.

Anda suka itu tubuh dan pikiran yoga dan pilates, Anda bisa berolahraga Anda bisa rileks.

Manjakan tubuh Anda dengan pijatan. Diam-diam untuk meringankan rasa sakit adalah dengan menggambar lingkaran dan memijat daerah perut. Anda bisa melakukan pijatan beberapa hari sebelum menstruasi Anda tiba.

Bulan, bagaimanapun, saya menjatuhkan obat ini. Anda dapat menggunakan obat antiinflamasi non steroid seperti ibuprofen dan aspirin (NSAID). Setelah menjatuhkan obat, jika Anda masih merasakan sakitnya, Anda bisa mengganti jenis NSAID lainnya, seperti asam myfinamic atau naproxen.

Bagi Anda, jika Anda memiliki riwayat asma, masalah ginjal atau hati, hindari mengkonsumsi obat anti-inflamasi.

Mungkin juga pilihan untuk makan parasetamol. Meski efek sampingnya cenderung kurang menderita, keefektivitasannya adalah pengurangan rasa sakit, tidak seperti dan NSAID.

Jika Anda ingin mengatasi kejang dalam pengobatan, bacalah aturan rentang hidupnya, sebaiknya Anda berkonsultasi dengan dokter Anda.

Sebagian besar kasus kram perut saat menstruasi bukanlah hal yang berbahaya bagi alam. Namun, beberapa, seperti Anda endometriosis, kejang tampaknya memiliki masalah kesehatan, seperti fibroid atau fibroid, penyakit radang panggul.
Anda memiliki jumlah yang besar, atau tekstur massa darah yang kental dengan bau, demam dan sakit perut yang dialami, merasa sangat sakit, jika tiba-tiba datang Shi menyarankan untuk berkonsultasi dengan dokter Anda.